,

Anggota Komisi IX DPR RI Kris Dayanti Gelar Sosialisasi Program Ketenagakerjaan RI Di Desa Torongrejo

22 Mar 2024, 21:17 WIB Last Updated 2024-03-22T14:17:34Z





Infokotabatu.com Kota Batu Kementerian Ketenagakerjaan RI bersama Anggota Komisi IX DPR RI Kris Dayanti gelar Sosialisasi Program Ketenagakerjaan RI di desa Torongrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu . Jum at ( 22/3/ 2024 ) sore.

Pada sosialisasi ini selain 
dihadiri langsung oleh anggota komisi IX DPR RI Kris Dayanti juga dihadiri langsung oleh Dr Erwin Anjasmara Icsan M, KM, Agus Subekti S.Sos MSI dari kementerian Ketenagakerjaan RI.

Anggota Komisi IX DPR RI Kris Dayanti menjelaskan pentingnya pelatihan kerja dalam meningkatkan keterampilan dan kesempatan kerja bagi warga Desa Torongrejo ini.

" Untuk itu, saya juga berencana untuk mengajukan pembangunan gedung balai latihan kerja di desa Torongrejo ini.

Dengan harapan dengan adanya gedung balai latihan kerja di desa Torongrejo ini, nanti bisa memberikan pelatihan dan sertifikasi keterampilan kepada warga desa Torongrejo agar dapat meningkatkan kesempatan warga desa Mojorejo dalam dunia kerja", harapnya.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Torongrejo Sugeng Santoso menyampaikan program-program yang sangat dibutuhkan oleh warga desa Torongrejo.

" Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan di desa Torongrejo.

Semoga program-program tersebut mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat melalui ibu Kris Dayanti selaku Anggota Komisi IX DPR RI.

Dan untuk lokasi yang rencananya untuk di bagunkan gedung balai latihan kerja , kami dari pemdes Torongrejo sudah menyiapkan lokasinya ", jelasnya 

Sugeng Santoso juga sangat berterima kasih kepada kementerian Ketenagakerjaan RI bersama anggota komisi IX DPR RI Kris Dayanti yang sudah melaksanakan Sosialisasi Program ketenagakerjaan RI di desa Torongrejo.

Semoga dengan sosialisasi ini bisa meningkatkan pekerjaan bahkan bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi warga desa Torongrejo ", harapnya. 

Di akhir kegiatan sosialisasi, Anggota Komisi IX DPR RI
Kris Dayanti bersama Kementerian Ketenagakerjaan RI dan Kepala Desa Torongrejo Sugeng Santoso meninjau lokasi yang rencananya akan didirikan gedung balai latihan kerja di desa Torongrejo.