,

Pemerintah Kecamatan Junrejo Gelar Halal Bihalal, Camat Junrejo Dian Saraswati ; Kegiatan Ini Untuk Pererat Tali Silaturahmi

18 Apr 2024, 09:09 WIB Last Updated 2024-04-18T02:09:35Z

 



Infokotabatu.com Kota Batu ; Guna mempererat tali silaturahmi , Pemerintah Kecamatan Junrejo Kota Batu gelar halal bi halal dengan tema " Guyub Rukun "bersama kepala desa dan TP PKK se - Kecamatan Junrejo di pendopo kantor Kecamatan Junrejo yang beralamatkan jalan Raya Junrejo 3 Desa Junrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu. Rabu ( 17/4/2024 ) siang.

Pada kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Junrejo Dian Saraswati dan seluruh kepala Desa Kecamatan Junrejo bersama ketua TP PKK desa dan Kelurahan se-Kecamatan Junrejo.




Suasana keakraban terlihat saat berkumpul di pendopo dengan menikmati hidangan ketupat sayur, dengan dihibur oleh musik.

Camat Junrejo Dian Saraswati menjelaskan bahwa dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H , Pemerintah Kecamatan Junrejo bersama kepala Desa, perangkat dan TP PKK Desa Se-Kecamatan Junrejo dan semua perangkat , melaksanakan halal BI halal.




Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran samping, kepala puskesmas, kepala KUA di Kecamatan Junrejo.

" Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi , dengan harapan kedepan koordinasi dan komunikasi antara pemerintah Kecamatan dan Desa maupun kelurahan yang selama ini sudah baik bisa ditingkatkan untuk bisa lebih baik lagi ", jelasnya.