,

Firhando Gumelar " Mas Gum " Gelar Nobar AFC Asian Qualifiers Indonesia Australia Road To 26

11 Sep 2024, 00:20 WIB Last Updated 2024-09-10T17:20:57Z


Infokotabatu.com Kota Batu ; Masyarakat kota Batu memadati acara nonton bareng ( Nobar ) pertandingan sepak bola AFC Asian Qualifers Indonesia Australia yang digelar oleh pasangan  Firhando Gumelar dan H Rudi di posko pemenang Calon Wali Kota Batu Firhando Gumelar ( Mas gum ) dan Wakil Wali Kota Batu H Rudi yang beralamatkan di jalan Imam Bonjol Kelurahan Sisir Kecamatan Batu kota Batu. Selasa ( 10/9/2024 ) malam.

Pada nobar ini dihadiri langsung oleh Firhando Gumelar dan H Rudi, turut hadir ketua DPD Partai Golkar Drs H Didik Machmud berserta Sekretaris Edwin Setyoadwiranto dan jajaran.

Ketua DPD Partai Demokrat Hendra Angga Sonata beserta pengurus, Ketua DPD PKS kota Batu Ady Sayoga dan pengurus, dan Sekretaris DPD PAN Kota Batu dan pengurus 

Firhando Gumelar " Mas Gum " mengatakan bahwa kegiatan nobar ini memang dibuatkan untuk warga kota Batu, dengan harapan supaya bisa lebih dekat dengan calon wali kotanya, calon pemimpin kota Batu. 

" Dari awal saya memang menginginkan tidak ada gap dengan warga dan inilah salah satu contohnya ", jelasnya.

Firhando Gumelar menambahkan bahwa antusias warga sangat bagus kepada pasangan " GURU " ini, dan itu memang harapannya untuk dekat dengan warga. 

" Alhamdulillah banyak yang hadir pada nobar ini, sampai gak cukup  tempatnya, hingga ada yang ikut nobar di depan posko pemenangan " GURU " ini.

Disinggung terkait hasil akhir 0 ; 0 pada pertandingan Indonesian VS Autralia, Mas Gum mengatakan bahwa saat ini Timnas Indonesia lebih bagus. 

" Pertandingan kemarin Timnas juga bermain imbang dengan Timnas Arab, dan timnas Arab ini yang pernah mengalahkan Argentina, dengan demikian skil Timnas Indonesia  semakin bagus dan pertahanan Timnas Indonesia juga semakin bagus " urainya.