,

KPU Batu Gelar Gerak Jalan Dalam Rangkaian Kirab Maskot Pilkada Kota Batu 2024

1 Sep 2024, 15:56 WIB Last Updated 2024-09-01T08:56:07Z

 


Infokotabatu.com Kota Batu ; 
Sebagai rangkaian kegiatan Peluncuran Kirab Maskot Pilkada Tahun 2024 di lapangan landing paralayang Songgomaruto, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu bersama KPU Provinsi Jatim pada Jumat 30 Agustus 2024 yang lalu, Kini KPU kota Batu kembali melanjutkan kegiatan kirab maskot pilkada Kota Batu 2024 ke tiga kecamatan yang ada di kota Batu.

Seperti kirab maskot Pilkada kota Batu 2024 di kecamatan Batu yang dikemas dengan gerak jalan bersama masyarakat di halaman selatan Stadion Gelora Brantas Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu. Minggu (1/9/2024 ) pagi.

Pada acara tersebut para peserta disuguhi hiburan kesenian reog dan musik keroncong 

Joko Heru Purwanto menjelaskan bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan peluncuran maskot Pilkada 2024 yang sudah dilaksanakan di lapangan landing paralayang Songgomaruto, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu pada Jum at 30 Agustus 2024 kemarin.

" Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peluncuran maskot Pilkada kota Batu 2024 yang diawali kemarin.

Setelah kegiatan disana, hari pertama langsung menuju kecamatan Junrejo dan Bumiaji dan hari ini di kecamatan Batu.

Jadi ketiga kecamatan ini harus kita lewati untuk iring-iringan atau kirab Maskot Pilkada kota Batu 2024 ini.

Dengan harapan masyarakat minimal bisa tahu bahwa nanti pada Rabu 27 November 2024 akan dilaksanakan pilkada di kota Batu.

Dan saya berharap kepada masyarakat kota Batu nanti pada Rabu 27 November 2024 untuk berbondong-bondong ke TPS ", harapnya.

Ditambahkan oleh Komisioner KPU kota Batu Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Kholil Almansur bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan kirab maskot pilkada 2024 kemarin.

" Jadi kalau kegiatan di songgomaruto kemarin melibatkan 19 kota / kabupaten sebagai undangan namun untuk hari ini hari ketiga sebagai rangkaian acara tersebut.

Kalau pada kegiatan dihari kedua kemarin temen-temen KPU melibatkan dari semua adhoc yang ada di kota Batu ini meluncur di kecamatan Junrejo dan keliling kedesa-desa, dan pada siang hari dilanjut ke kecamatan Bumiaji. Dilanjutkan pada hari ini dilaksanakan kegiatan gerak jalan di Car Free Day di kecamatan Batu ini.

Besuk 2 September 2024 dilanjutkan keliling desa-desa di kota Batu dan sore hari akan dilanjut ke Lumajang dan pada 3 September 2024  akan serah terima dengan lumajang ", jelasnya.