,

Siap Dikritik, Firhando Gumelar Hadir Di Podcast OGGJ Original Comedy Show " Roasting Wong Mapan "Di Catten Cafe Bumiaji

22 Sep 2024, 10:57 WIB Last Updated 2024-09-22T03:57:19Z


Infokotabatu.com Kota Batu ; Firhando Gumelar yang merupakan salah satu calon Wali Kota Batu menghadiri podcast ODGJ " Roasting Wong Mapan " yang diselenggarakan oleh Podcast ODGJ Original Comedy Show di Catten Cafee Desa Bumiaji Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Sabtu ( 21/9/2024 ) malam.

Kehadiran Firhando Gumelar ini diundang sebagai salah satu pengusaha muda yang sukses dengan usaha Kopi BUJENT nya,

Dan Firhando Gumelar yang saat ini juga satu-satunya anak muda ( Umur 29 tahun ) yang berani  mencalonkan diri sebagai Wali Kota Batu pada Pilkada 2024 dan bersaing dengan tokoh - tokoh politik handal dari kota Batu bahkan politikus nasional dan politikus dari kalangan artis nasional yang ikut mencalonkan diri sebagai Wali Kota Batu dan Wakil Wali Kota Batu pada Rabu 27 November 2024 mendatang 

Selain pengusaha muda yang sukses dengan usahanya yaitu Firhando Gumelar turut hadir pada Roasting podcast ODGJ tersebut yaitu Ruru Ruri.

Dan yang meroasting Firhando Gumelar yaitu Bobby Darwwin,  , Gilang Herlambang, Wawan Sektiawan dan Dewangga.

Pada podcast ODGJ ini terlihat meriah dengan dipandu oleh tiga orang MC By Podcast ODGJ.

Dan pada Roasting ini juga  dimeriahkan oleh komika yaitu Ansori ( Duro ), Bagus ( Jelek ) , Fari ( Batu ) , Bayu ( Petani ), Nizar ( S2 ) dan Wibu ( Batu ).

Firhando Gumelar menjelaskan bahwa dengan menghadiri Roasting ini membuktikan bahwa menjadi seorang pemimpin harus besedia untuk menerima kritkan, 

" Kalau tidak mau dijelek-jelekkan ya jangan jadi pemimpin.

Pada Roasting ini memang membutuhkan mental Baja, dan memang mental pemuda ini memang top dan siap jadi mental pemimpin ", jelasnya 

Disinggung terkait persiapan diroasting, Firhando Gumelar menegaskan bahwa pada Roasting ini tidak ada persiapan sama sekali.

" Pada Roasting ini tidak ada persiapan khusus, dan saya memang sudah biasa di kritik.

Dan tadi juga sudah saya tegaskan di panggung bahwa pemimpin besar dari kritik, jadi tidak boleh anti kritik dan semua pemimpin harus di kritik demi kebaikan.

Roasting ini juga menunjukan kepada anak-anak muda bahwa politik itu SEJUK , politik itu DAMAI, intinya jangan menjelek-jelekkan satu sama yang lain, bahwa saya sebagai pemimpin saja rela diroasting.

Maka dari itu apabila saya nanti diijabahi menjadi seorang Wali Kota Batu maka ini yang akan saya timbulkan. Ada beberapa langkah saya yang membuktikan bahwa saya tidak hanya melakukan kampanye saja dan dengan diroasting ini saya rela untuk menerima kritikan dan tidak akan turun mental.

Intinya dengan kritikan ini saya akan menerima , kalau saya salah ya salah namun apabila saya benar ya harus dibela apalagi untuk membela masyarakat, dan dengan Roasting ini saya akan lebih percaya diri untuk maju sebagai Wali Kota Batu ", tegasnya.

Firhando Gumelar juga menjelaskan bahwa untuk Minggu depan sudah dilaksanakan kampanye resmi dan Bawaslu sudah melihat jadi tidak bisa sembarangan lagi.

" Makanya dihari-hari terakhir sebelum kampanye resmi saya ingin menunjukan bahwa calon Wali Kota ya harus rela diroasting, mau dijelek-jelekin kayak apa ya harus ya tetap mentalnya harus mental pemimpin ", tegasnya.